Anggota Dewan Pertimbangan Kadin, Andi Rukman Nurdin Karumpa Aklamasi Pimpin DPP HIKMA

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) VII yang dihelat pada 3 -4 Desember 2021 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan telah selesai. Anggota Dewan Pertimbangan Kadin, Andi Rukman Nurdin Karumpa terpilih menjadi Ketua Umum menggantikan Iqbal Latanro.

Mubes Hikma VII diikuti oleh 26 DPW Propinsi se-Indonesia, 3 Perwakilan Luar Negeri yakni; Belanda, Prancis dan Malaysia serta tiga Pilar DPP HIKMA. Sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19, maka kegiatan Mubes dilaksanakan secara hybrid, Pengurus DPW, Perwakilan Luar Negeri, Pilar dan DPC yang tidak hadir secara luring bisa mengikuti kegiatan secara daring.

Forum ‘Sicidokkoan’ mengawali kegiatan Mubes, Sicidokkoan dimaksudkan sebagai ‘curah gagasan’ atau urun rembug dari para peserta, pengurus DPP Hikma dan tokoh-tokoh masyarakat untuk mengupas tema Mubes ‘Bersinergi Di era New Normal Untuk Kemajuan Masserempulu’ serta isu-isu strategis seputar pengembangan dan kontribusi organisasi HIKMA terhadap bangsa, kampung Halaman dan warga Maspul Enrekang di mana pun berada.

Mubes HIKMA VII dibuka Ketua DPD RI, AA Lanyalla Mattalitti yang juga warga Massenrempulu, hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, anggota DPR RI Latinro Latunrung, Mitra Fahruddin MB, Ketua Umum KKSS Muchlis Patahna, Ketua Umum DPP HIKMA yang juga Wakil Komut Bank BTN, Wakil Bupati Enrekang, Ketua DPRD Enrekang, Dandim Jakarta Selatan serta tokoh-tokoh Enrekang dan Sulawesi Selatan lainnya.

  • Bagikan