Bertengkar dengan Pelatih, Morata Dicaci Fans, Allegri Masih Membela

  • Bagikan
Pertengkaran antara Allegri dan Morata di pinggir lapangan/Screenshoot/Football Italia

FAJAR.CO.ID, TURIN—Kemenangan 2-0 Juventus atas Genoa diwarnai kejadian memalukan. Menjelang akhir pertandingan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terlihat berdebat dengan striker, Alvaro Morata.

Perdebatan di depan penonton itu terjadi saat Morata ditarik keluar digantikan Moise Kean setelah mendapat kartu kuning akibat insiden dengan Davide Biraschi. Saat pemain Spanyol itu keluar dari lapangan, Allegri mendorong bahunya dan berteriak: “Kamu memberi mereka tendangan bebas!”

Morata pun membalas sang pelatih dan memperdebatkan insiden tendangan bebas itu. Mereka pun akhirnya bertengkar beberapa saat di pinggir lapangan di depan semua orang.

Fans Juventus pun memberikan tanggapan mereka terkait insiden memalukan antara pelatih dan pemain tersebut. “Forza Allegri, Morata bahkan tidak pantas mengenakan seragam kami,” tulis fans Juve bernama Boksic di kolom komentar Football Italia.

Yang lain juga mendukung Allegri. Sebagai pelatih, mereka menyebut Allegri berhak mencaci maki Morata. Alasannya, sang striker tidak pernah belajar dari kesalahannya, khususnya dalam hal offside. Mereka membandingkannya dengan Filippo Inzaghi yang kata mereka juga raja offside namun tetap rajin mencetak gol.

Penggemar lain menyalahkan keduanya dengan menyebut kelakuan mereka di Allianz Stadium sangat memalukan. “Dua badut,” komentar Cypher.

Allegri sendiri tetap membela Morata. “Dia mendapat kartu kuning, dia terus berdebat dan jadi saya lebih suka melepasnya. Ini mengecewakan, karena Alvaro bermain bagus dan begitu juga seluruh tim,” jelas Allegri kepada DAZN. (amr)

  • Bagikan