Debut di MU, Ini Yang Bikin Kecewa Ralf Rangnick Pada Ronaldo Cs, Vieira Klaim Hasil Tak Adil

  • Bagikan
Pemain MU merayakan gol Fred/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bos sementara Manchester United, Ralf Rangnick melakoni debut manis dengan kemenangan atas Crystal Palace di Premier League. Berbicara kepada Match of the Day, Rangnick senang dengan kemenangan itu tapi masih kurang puas dengan skornya.

“Saya sangat senang dengan cara tim tampil, terutama setengah jam pertama, dengan tekanan, itu luar biasa. Satu-satunya hal yang hilang adalah 1-0 atau 2-0,” katanya dikutip dari BBC Live.

“Cara kami bertahan, kami mengontrol seluruh pertandingan, clean sheet adalah bagian terpenting. Ini adalah hal-hal yang harus kami tingkatkan. Kami perlu menjaga clean sheet. Hanya dengan satu sesi latihan, saya sangat terkesan. Kami melakukan jauh lebih baik dari yang diharapkan,” lanjutnya.

Ia lantas menjelaskan taktiknya dan juga mengomentari gol Fred. “Kami ingin bermain dengan dua striker, terutama di posisi tengah. Cristiano Ronaldo bekerja tanpa bola. Saya harus bertanya kepada asisten pelatih saya apakah itu kaki kanan Fred. Saya pikir dia hanya bisa menembak dengan kaki kirinya. Saya senang untuknya,” ujarnya.

“Selalu lebih mudah untuk membangun sesuatu setelah Anda sukses. Kami harus menghasilkan clean sheet lebih lanjut dan menjadi lebih baik dalam menciptakan peluang untuk serangan kami. Secara keseluruhan saya sangat senang dengan cara kami bermain hari ini,” tandasnya.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan kepada Match of the Day hasil ini sangat positif. “Kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan di pertandingan terakhir melawan Arsenal,” jelasnya.

  • Bagikan