Hyundai Creta Dipersiapkan Rajai SUV di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PT Sinar Galesong Group resmi pasarkan Hyundai Creta di wilayah Makassar. Kendaranan dengan fitur canggih ini dipersiapkan merajai mobil kelas sport utility vehicle (SUV).

CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group Endro Nugroho mengatakan, Hyundai Creta merupakan produk pertama yang diproduksi pabrik baru Hyundai di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung produksi pertama mencapai 25.000 unit, dengan kapasitas produksi pabrik secara keseluruhan mencapai 150.000 unit.

“Hyundai Creta adalah produk lokal yang diproduksi pabrik sendiri dalam negeri. Produk ini akan menjadi pilihan SUV terbaik karena memiliki desain interior dan ekterior yang elegan dan canggih,” ujar Endro dalam perkenalan Hyundai Creta di Makassar, Sabtu, 4 Desember.

Merupakan produk dari pabrikan Indonesia, Endro menjamin, setiap produk akan diperkuat mulai dari produsi sampai after sales.

“Komitmen kami setelah pabriknya di Indonesia beroperasi, ada memperkuat semuanya,” tegasnya.

Melihat kondisi pasar otomotif di wilayah Makassar, yang banyak diramaikan kelas SUV, Hyundai Creta menawarkan fitur lebih tinggi dibandingkan pesaingnya. Hal itu membuat Hyundai optimis bisa merajai pasar mobil SUV.

“Dengan membaiknya perekonomian, kita optimis bisa merebut pasar SUV di wilayah Makassar,” tukasnya.

Sementara itu, General Managaer PT Sinar Galesong Mobilindo Hyundai Pettarani, Dodik menambahkan, sebagai produk yang telah diproduksi oleh pabrik sendiri di dalam negeri, Hyundai Creta ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

  • Bagikan