Parah! Siskaeee Punya Banyak Koleksi Video Bugil di Yogya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA — Siskaeee alias S bikin geger warganet seantero +62. Ternyata wanita bertubuh seksi ini membuat banyak video yang mengumbar area sensitifnya di banyak lokasi di Yogyakarta.

“Ada beberapa lokasi di Yogyakarta yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain yang di Bandara YIA,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, Minggu (5/12/2021).

Siskaeee telah ditetapkan sebagai tersangka kasus rekaman video asusila di Bandara Yogyakarta itu. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY.

Saat diperiksa penyidik, kata Yuliyanto, tersangka didampingi oleh pengacara yang telah disiapkan. “Status S saat ini sudah menjadi tersangka,” ucap perwira menengah Polri itu.

Yuliyanto menyebutkan pada saat ditangkap di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/11), S baru saja turun dari kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.

Setelah penangkapan itu, S langsung digelandang menuju Polda DIY untuk diperiksa. “Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung,” ucap Yuliyanto.

Sebelumnya, video Siskaeee mengumbar aurat berupa payudara dan kemaluan bikin heboh setelah viral di media sosial. Video itu direkam wanita ekshibisionis itu di New Yogyakarta International Airport (NYIA) Kulon Progo, Yogyakarta. (jpnn/fajar)

  • Bagikan