Singgung Nama Messi, Mbappe: Tidak Sopan Menyebut Diri Anda Bos.

  • Bagikan
Mbappe (kiri) dan rekan setimnya di PSG/psg.fr

FAJAR.CO.ID, PARIS—Penyerang PSG, Kylian Mbappe menolak untuk mengesampingkan peluangnya tetap bertahan di klubnya di tengah kabar dia akan membela Real Madrid musim depan. Menurutnya, dia bisa saja tetap bertahan di PSG.

“Saya tidak tahu. Hari ini saya harus meluangkan waktu. Ini tidak mudah. Bagaimanapun, saya akan bermain untuk klub besar,” kata Mbappe kepada Amazon Prime dikutip dari Daily Mail.

Mbappe secara luas diharapkan akan pergi ke Bernabeu dengan status bebas transfer di musim panas mendatang. Ia bahkan tak menampik dirinya kecewa gagal ke Madrid musim panas lalu.

“Awalnya saya kecewa [tidak pergi]. Tapi yah, saya tidak berada di divisi tiga, saya berada di klub yang ingin memenangkan Liga Champions,” tegasnya.

Menurut Mbappe, dirinya selalu bahagia di Paris. “Saya orang Paris, saya punya keluarga, saya merasa baik, saya selalu mengatakannya. Saya hanya ingin menemukan sesuatu yang lain,” tegasnya.

Mbappe saat ini bermain di lini depan all-star dengan Neymar dan Lionel Messi bersamanya. Namun, hasil yang mereka raih belakangan tidak terlalu memuaskan, Selain kalah dari Manchester City di Liga Champions, mereka juga imbang di dua pertandingan liga terakhir mereka menghadapi Nice dan Lens.

“Kami sadar bahwa kami perlu berbuat lebih banyak. Ketika Anda memiliki tiga pemain dengan level itu, Anda tidak dapat bersembunyi darinya,” ujar Mbappe.

  • Bagikan