Wuss… Rok Mini Baby Margaretha Mengembang Tertiup Angin, Kelihatan Deh

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penampilan Baby Margaretha tetap memikat meski usianya telah menginjak kepala empat. Imej seksi terlanjur melekat kuat pada dirinya.

Karir Baby Margaretha di dunia modeling tak lagi diragukan. Ia kerap tampil dengan busana minim memamerkan lekuk tubuhnya yang membuat jutaan pasang mata tertuju padanya.

Melejit sebagai model majalah dewasa membawa wanita kelahiran Bandung, 1 April 1984 ini menjadi bintang film.

Film pertama yang ia bintangi berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul. Kemudian di tahun selanjutnya ia kembali bermain film dengan genre horor yakni Suster Gepeng.

Di tahun 2018 ia resmi menikah dengan seorang diplomat asal Australia bernama Christian Bradach dan dikaruniai anak pertama yang bernama Sidney Gerhard Bradach.

Baby Margaretha / Instagram

Meski lama vakum dari layar kaca dan film layar lebar, Baby Margaretha terbilang rajin membagikan potret dan aktivitasnya di media sosial Instagram.

Seperti pada unggahan potret terbarunya, Baby tampil menggoda dalam balutan tanktop dan rok mini berwarna merah muda.

Menariknya saat dipotret, rok mini Baby Margaretha mengembang karena tertiup angin. Tak ayal, paha mulus Baby terekspos, bikin mata pria melotot.

“Mau mandi males, harus jalan ke kamar mandi, ada toilet online nggak yah biar dianterin…” tulisnya dalam caption foto, dilansir dari laman Instagram @babymargaretha1, Senin (6/12/2021).

  • Bagikan