Banjir Makassar Renggut 1 Nyawa, Seorang Remaja Tewas Tersengat Listrik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Akhir hayat seorang anak berinisial RA (14) berakhir tragis. Dia tewas usai tersengat aliran listrik di Jalan Talasalapang 2, Makassar, Selasa (7/12/2021) pukul 14.00 WITA.

Usai tersengat, seketika RA terkapar di jalanan yang saat itu tengah banjir. Warga sekitar pun berbondong-bondong menolong RA. Termasuk aparat Polsek Rapoccini. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, membenarkan peristiwa itu. Saat ini jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara sembari menunggu sanak keluarga korban.

“Benar ada tadi orang yang meninggal dunia akibat tersengat listrik,” kata Lando di ruang kerjanya.

Peristiwa tragis bermula saat RA dan temannya, DW sedang asyik berboncengan dalam satu sepeda dan menerobos genangan air di Jalan Talasalapang 2, Kecamatan Rapoccini, Makassar.

Namun karena saking bahagianya karena bisa bercanda tawa bersama temannya itu, mereka lupa dengan keselamatannya.

Di perjalanan pulangnya itu, korban RA yang dibonceng oleh WD melewati sebuah gundukan. Seketika, keduanya hilang kendali lalu terjatuh dan basah kuyup.

WD selamat. Sedangkan RA tidak. Dia terjatuh di dekat dengan tiang besi yang dialiri listrik. WD panik dan memanggil warga sekitar.

“Saksi WD ini sempat menegur korban agar hati-hati (dibonceng) saat melewati gundukan tanah. Tapi karena tidak hati-hati (tidak siap) RA ini oleng dan keduanya jatuh. WD selamat sementara RA tersengat listrik dan meninggal,” jelas Lando.

  • Bagikan