Mobil Plat Putih Mogok, Pemilik Duga Pertalite Bercampur Air

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA – Tampaknya, wanita bernama Siti Hapsah Tahir sangat kesal. BBM jenis pertalite yang dia pakai untuk mengisi mobilnya diduga dicampuri air hingga akhirnya mogok di jalan.

Peristiwa itu ia bagikan ke sosial media Instagram dan beredar luas. Dalam video yang dilihat jurnalis Fajar.co.id, terdapat dua botol berisi pertalite yang ia keluarkan dari tangki mobilnya, yang diduga telah dicampuri dengan air.

Itu terlihat usai dirinya baru saja mengisi BBM di salah satu SPBU di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Senin malam (7/12/2021) kemarin.

“Masa iya pak jualan pertalite isinya kebanyakan air begini. Ini bisa banyak merugikan pengendara lain loh pak! Tolonglah ditindaktegaskan pihak SPBU itu dan SPBU lain. Kita kan jadi rugi kayak gini loh,” kata wanita di dalam video itu.

Dia pun harus menyediakan beberapa botol dan jerigen untuk mengeluarkan seluruh pertalite yang diduga telah tercampur air di tangki mobil berplat putih miliknya.

Dikonfirmasi lebih jauh oleh Fajar.co.id, sang pengunggah video, Siti Hapsah Tahir membenarkan peristiwa yang ia alami itu. Hapsah pun harus membawa mobilnya ke bengkel resmi pada saat itu juga.

Hapsah bilang, usai mengisi bahan bakar, ia sama sekali tidak melintas di jalanan yang tergenangi air. Sehingga tidak mungkin tangki mobil miliknya masuk air dan tercampur dengan pertalite.

  • Bagikan