Sambut 12.12 Deals, Traveloka Hadirkan Game Farm International Championship

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Menyambut momentum akhir tahun, Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, kembali memperkenalkan inovasi teranyar dengan mengombinasikan program promosi dan kompetisi mobile game berskala internasional, mengukuhkan Traveloka sebagai booking platform pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan perpaduan unik ini.

Game Farm International Championship berhadiah total voucher Rp675 juta yang diinisiasi oleh Traveloka berlangsung pada 6-19 Desember 2021. Pada periode yang sama, konsumen juga dapat memanfaatkan momentum 12.12 Deals dengan potongan harga hingga 70%.

Adapun inisiatif ini merupakan salah satu manifestasi dari komitmen Traveloka untuk membantu menggerakkan roda bisnis para mitra dan mendukung pemulihan industri pariwisata, sembari menekankan pentingnya safe travel dan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Andhini Putri, VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka, menyampaikan bahwa telah menjadi DNA Traveloka untuk menghadirkan inovasi berlandaskan data terkait tren dan perilaku konsumen.

“Di Traveloka, kami selalu mencari cara untuk menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan minat maupun kebutuhan konsumen. Dalam beberapa waktu ke belakang, kami melihat adanya peningkatan minat yang pesat terhadap mobile games di kawasan Asia Tenggara. Perpaduan promosi dengan pertandingan mobile games yang kami lakukan untuk 12.12 Deals diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang menyeluruh, unik, dan lebih interaktif bersama Traveloka,” ujar Andhini.

  • Bagikan