Viral Anggota Polri Terobos Arus Deras saat Banjir, Netizen: Patut Naik Pangkat!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUMENEP — Dua anggota kepolisian itu tampak bersusah payah di tengah arus banjir yang cukup kuat, menghantam kedua kakinya saat mengevakuasi sejumlah warga di Kangean, Kota Sumenep, Pulau Madura.

Di tengah derasnya banjir, polisi itu tak kenal lelah demi keselamatan warga. Basah di sekujur tubuh adalah hal yang biasa sebagai abdi negara yang tulus membantu warga yang ditimpa bencana.

Dalam unggahan Instagram Divisi Humas Polri, dua aparat kepolisian menjadi pusat perhatian netizen saat mengevakuasi warga di tengah arus air yang menerjang.

Aksi heroiknya itu patut diacungi jempol. Meski tertatih, dua anggota polisi yang telah basah kuyup mengepakkan kedua tangannya, demi melindungi sejumlah warga dan membawanya keluar dari arus deras banjir yang menghantam.

Di keterangan unggahan itu, tertulis bahwa dua aparat kepolisian itu merupakan anggota yang bertugas di Polres Sumenep. Mereka membantu masyarakat mengevakuasi korban bencana banjir.

Netizen pun kagum dengan aksi heroik dua polisi itu. Ada yang menganggap, polisi yang berada di paling depan saat mengevakuasi warga patut mendapat apresiasi dari tempatnya bertugas.

“Polisi yg didepan wajib diprioritaskan kenaikan pangkat, luar biasa perjuangan beliau,” ucap @m_r3z4.

“Yng kaya gini naik pangkat,” tambah @abdi. (ishak/fajar)

  • Bagikan