Dikejar Pengedar Narkoba, Ratu Kecantikan India Tewas Kecelakaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyebab kecelakaan maut yang merenggut nyawa Ratu Kecantikan India, Ansi Kabeer akhirnya terungkap.

Kecelakaan itu terjadi usai mobil yang ditumpangi Ansi dikejar oleh seorang pengedar narkoba bernama Saiju Thankachan. Mobil yang ditumpangi Ansi dan temannya, Runner Up Miss Kerala 2019 Anjana Shajana menabrak pohon setelah dikejar Saiju.

“Rekaman CCTV menunjukkan bahwa terjadi kejar-kejaran antara dua mobil,” kata A Ananthalal, Inspektur Polisi Panangad, dikutip dari New Indian Express, Rabu (8/12).

Kecelakaan yang terjadi pada 1 November 2021 itu pun menewaskan kedua model tersebut. Sopir yang membawa mobil tersebut, Abdul Rehman selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Saiju yang mengejar mobil Ansi dari Hotel Fort Kochi ke Chakkaraparambu itu pun telah ditangkap aparat kepolisian setempat pada Jumat (3/12).

Komisaris Polisi Kota Kochi CH Nagaraju mengatakan bahwa pengejaran yang dilakuan Saiju menyebabkan kecelakaan hingga memakan korban meninggal.”Dia mengikuti mobil dengan niat jahat,” kata CH Nagaraju.

CH Nagaraju mengungkapkan bahwa Saiju terlibat dalam jaringan narkoba yang memasok untuk pesta-pesta. “Dia dilaporkan telah melecehkan wanita dalam pesta,” ujar Nagaraju.

Namun, tidak dijelaskan alasan Saiju membuntuti mobil Ratu Kecantikan India itu dari hotel hingga terjadi kecelakaan maut tersebut.

“Teman mereka Abdul Rahman mempercepat mobil untuk melarikan diri dari Saiju,” beber Nagaraju. (jpnn/fajar)

  • Bagikan