Diwarnai 3 Kartu Merah, Pelatih Porto, Sergio Conceicao Sebut Pemainnya Tak Pakai Otak

  • Bagikan
Pemain FC Porto tampak lemas usai dikalahkan Atletico Madrid/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, PORTO—FC Porto membuang kesempatan lolos ke babak 16 besar di kandang sendiri. Menjamu Atletico Madrid, Porto yang hanya butuh hasil imbang setelah AC Milan kalah dari Liverpool ternyata juga menelan kekalahan.

Dalam laga yang berakhir pagi ini, Porto kalah 1-3 dalam laga yang diwarnai tiga kartu merah. Hasil itu membuat mereka tergusur dari posisi kedua klasemen.

Dengan poin lima, tempat mereka diambil Atletico yang mengoleksi tujuh poin. Dan sepertinya Pelatih Porto, Sérgio Conceição sangat kecewa dengan kegagalan anak asuhnya.

“Pertandingan ini sedikit menggambarkan apa yang terjadi di pertandingan grup kami yang lain. Kami menciptakan beberapa peluang tetapi melewatkan semuanya di momen-momen penting pertandingan. Dan kemudian kita pergi ke belakang mengikuti tikungan,” ujarnya di UEFA.com.

Pada laga ini, Antoine Griezmann membawa Atletico memimpin di menit ke-56. Namun, mereka kemudian harus bermain dengan 10 orang setelah Yannick Carrasco mendapat kartu merah di menit ke-67.

Akan tetapi, Porto tak bisa memaksimalkan kelebihan pemain ini. Alih-alih, mereka juga kehilangan pemain di menit ke-70 saat Wendell juga diusir wasit. Tak sampai di situ, Agustin Marchesin juga mendapat kartu merah di menit ke-75.

Unggul jumlah pemain, Angel Correa menggandakan keunggulan Atletico di menit ke-90. Setelah itu, dua menit kemudian, Rodrigo De Paul menambah keunggulan menjadi 3-0 sebelum Sergio Oliveira mencetak gol hiburan tuan rumah di menit ke-90+6’.

  • Bagikan