Gagal Juara Grup dan Harus Hadapi Tim Raksasa, Pelatih Inter, Simone Inzaghi: Ada Banyak Penyesalan

  • Bagikan
Simone Inzaghi/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MADRID—Inter Milan gagal menjadi juara Grup D usai kalah 0-2 di markas Real Madrid. Dengan demikian, Inter harus siap berhadapan dengan tim-tim raksasa yang menjadi juara grup.

“Ada banyak penyesalan dengan babak pertama karena, menurut saya, kami bermain sangat baik dan dengan kepribadian. Sayangnya kami menciptakan banyak situasi di mana angka-angka menguntungkan kami, tetapi kami masuk ke interval dengan tertinggal satu gol,” keluh Pelatih Inter, Simone Inzaghi di UEFA.com.

“Kami sedang berkembang, saya hanya bisa mengatakan sedikit kepada para pemain saya dalam hal kinerja. Kami bermain bagus di kedua pertandingan melawan Real Madrid tetapi kehilangan keduanya. Jelas kami harus melakukan sesuatu yang lebih,” lanjutnya.

Lebih lanjut dari Inzaghi, mereka harus mengambil pelajaran dari kegagalan ini. “Jelas kami ingin mendapatkan hasil yang berbeda tetapi itu akan sangat berguna untuk masa depan kami,” jelasnya.

Terkait kartu merah Nicolo Barella, Inzaghi mengatakan, “Barella membuat kesalahan serius tetapi bocah itu cerdas, dia memahami kesalahannya dan telah meminta maaf kepada semua orang. Itu adalah pertandingan terbuka, kami nyaris mencetak gol penyeimbang usai turun minum. Saat menjadi sepuluh lawan sebelas itu lebih sulit.”

Inzaghi juga mengomentari drawing babak 16 besar. “Mari kita lihat hasil besok. Ada tim yang sangat kuat, baik di posisi pertama maupun kedua. Yang penting adalah sampai di sana, ketika saatnya tiba, dalam kondisi terbaik,” tegas Inzaghi. (amr)

  • Bagikan