Kecewa Kalah di Madrid, Kapten Inter, Handanovic Sebut Timnya Takut Ambil Risiko

  • Bagikan
Samir Handanovic kecewa dengan kekalahan Inter Milan/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MADRID—Inter Milan gagal melakukan revans saat menantang Real Madrid di laga terakhir grup D Liga Champions hari ini. Bermain di Santiago Bernabeu, Inter kalah 0-2.

Dua gol Real dicetak oleh Toni Kroos dan Marco Asensio. Hasil ini memastikan Real Madrid finis sebagai juara Grup D dengan poin 15. Mereka unggul lima angka di atas Nerazzurri, julukan Inter.

Kapten Inter, Samir Handanovič pasca laga tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Menurutnya, mereka bermain sangat bagus dan mendikte Madrid, namun tidak mampu mencetak gol.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang indah untuk ditonton, kedua tim bermain dengan baik. Dalam kedua pertandingan kami telah menempatkan Real Madrid di bawah tekanan berat. Pertandingan ini juga merupakan pelajaran: kami membutuhkan sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang lebih pada level ini,” jelasnya di UEFA.com.

Masalah utama mereka menurut Handanovic adalah penyelesaian akhir. Alasannya, Inter Milan mampu menciptakan sejumlah peluang sepanjang 90 menit pertandingan.

“Kami harus lebih klinis. Kami harus lebih banyak menembak ke gawang ketika kami mendominasi penguasaan bola. Kami tahu bahwa jika kami ingin menang, kami harus mengambil risiko. Satu-satunya penyesalan adalah kami berada di depan gol mereka dalam banyak kesempatan, tetapi kami melewatkan langkah terakhir itu,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan