Mengaku Polisi dan Ibu Bhayangkari, Endingnya Bikin Nyesek

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KARAWANG – Mungkin impian menjadi polisi tidak sampai hingga beranjak dewasa. Seorang pria dengan bangganya memakai seragam Polri

Pria itu tak sendiri. Dia bersama seorang wanita yang mungkin juga punya impian jadi ibu bhayangkari, tapi tak sampai.

Usut punya usut, ternyata, polisi dan ibu bhayangkari itu adalah gadungan. Parahnya, mereka membagikan kekonyolannya itu ke sosial media Tiktok yang bernama @ratnawulan363.

Dalam video 18 detik yang diterima, ibu bhayangkari gadungan itu melakukan adegan dan lipsing dengan berpantun sambil menunjuk ke arah pria di sampingnya yang bangga mengenakan seragam mirip Polri.

“Kacang ijo memang bergizi. Tapi yang cokelat bikin nyaman, bikin tenang di hati lagi. Azzeekkk!,” ucap ibu bhayangkari gadungan itu yang melakukan lipsing.

Kini, polisi dan bhayangkari gadungan itu telah ditangkap oleh Polres Karawang. Keduanya merupakan warga asal Kecamatan Cikampek, Karawang.

Saat ini polisi masih mendalami motif kedua orang tersebut, hingga nekat tampil layaknya anggota Polri dan bhayangkari sungguhan di media sosial.

Termasuk mendalami asal seragam yang ia gunakan saat merekam aksinya lalu direkam dan viral di sosmed Tiktok, hingga beredar pula di Instagram. (Ishak/fajar)

  • Bagikan