Perintah Jenderal Andika, Oknum TNI Pemukul Polwan Langsung Diproses Hukum

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALANGKARAYA – Sejumlah oknum TNI AD yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan, terhadap seorang anggota Polwan, Bripda Tazkia di Palangkaraya, Kalimantan Selatan tengah diproses hukum.

Dalam unggahan di Instagram @puspentni, sejumlah oknum TNI AD yang bertugas di Yonif Raider 631/Antang Kodam XII/Tanjungpura tengah diperiksa atas dugaan tindak pidana penganiayaan.

Mereka tengah dimintai keterangan atas kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Di keterangan unggahan itu pula, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, berharap agar sejumlah oknum TNI AD itu tetap diproses hukum sesuai aturan berlaku.

Sementara itu, para penyidik TNI juga berkoordinasi dengan Polri untuk melakukan proses hukum terhadap oknum anggota Polri yang diduga terlibat dalam tindak pidana tersebut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Eko Saputro menjelaskan, penganiayaan yang dialami Bripda Tazkia itu terjadi saat melerai sebuah perkelahian.

“Karena melerai, mungkin dipukul gitu. Dia bilang saya nih polwan tadi sudah dipukul,” ujar Eko.

Kasus dugaan penganiayaan itu sendiri terjadi di Jalan Cilik Riwut KM. 03, Palangkaraya, Kalimantan tengah, Minggu (5/12/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. (Ishak/fajar)

  • Bagikan