Polisi dan Ibu Bhayangkari Gadungan Minta Maaf dan Kasusnya Selesai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KARAWANG – Wajah gembira dan berseri-seri yang sempat ditampakkan oleh sepasang kekasih yang mengaku seorang polisi dan ibu bhayangkari di Tiktok, kini berubah 360 derajat.

Diketahui, polisi gadungan itu bernama Riki Alamsyah dan ibu bhayangkari gadungan itu bernama Ratna Wulan

Kini mereka murung di Mapolres Karawang. Ulahnya yang berseragam bak polisi dan ibu bhayangkari di Tiktok, membuatnya harus meminta maaf kepada keluarga besar institusi Polri.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan video yang saya viral dengan seragam kepolisian,” kata Riki dalam videonya yang diunggah akun Instagram @memomedsos.

Selain itu, Riki mengaku bahwa seragam Polri yang ia kenakan dalam video viralnya itu dibeli secara online.

“Saya beli seragam kepolisian dari online. Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada kepada seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia,” tambahnya, yang bersanding dengan Ratna, yang juga tampak murung atas ulahnya itu.

Kabarnya, penyidik Polres Karawang tidak akan memproses sepasang kekasih itu karena telah meminta maaf. Apalagi korban atas ulahnya itu adalah Polri itu sendiri.

Hanya saja, penyidik mengambil identitas dan sidik jari keduanya agar mudah dilacak bila mereka kembali berbuat hal yang sama, atau tindak pidana lainnya.

Sebelumnya viral di media sosial, ibu bhayangkari gadungan itu melakukan adegan dan lipsing dengan berpantun sambil menunjuk ke arah pria di sampingnya yang bangga mengenakan seragam mirip Polri.

  • Bagikan