Satpam SPBU Tewas Ditikam Pria Mabuk, Begini Kronologinya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Malam kian larut. Namun kemeriahan di Kafe Noyu, Jalan Al Qadri, Kecamatan Makassar, Kota Makassar terus berlangsung pada Minggu malam (5/12/2021).

Saat jarum jam di dinding menunjukkan arah pukul 01.30 WITA, peristiwa pertumpahan darah antar sesama pengunjung kafe terjadi.

Dari pintu masuk Kafe Noyu, pria bernama Anzar Ashari (30) lari terbirit-birit menuju toilet, sambil memegang perutnya yang bersimbah darah.

Ceceran darah pun membasahi lantai kafe itu. Sementara Anzar yang telah sampai di toilet, terus mengalami kesakitan. Nahas, ia baru saja ditikam oleh pengunjung kafe lain, namanya Rustam (31).

Masih dengan kondisi Anzar di toilet tadi. Selain kesakitan usai ditikam, dari belakang, datang pengunjung kafe yang lainnya lagi, Agus (31). Namun bukannya menolong, Agus justru menambah rasa sakit Anzar.

Agus naik pitam dengan memukul Anzar hingga tak berdaya. Selepas itu, Agus pun pergi meninggal Anzar yang sudah tak berdaya. Begitu pula dengan Rustam yang kabur terpisah dengan Agus.

Pengunjung kafe yang melihat Anzar sekarat, mereka pun membawanya ke RS Dadi. Sayang, luka yang dialami Anzar sangat parah. Ia pun dirujuk oleh RS Pelamonia, Makassar.

Sayang, meski telah dirawat hingga pukul 07.05 WITA, kesehatan Anzar pasca ditikam kian memburuk. Hingga akhirnya, Tuhan pun memanggilnya, warga asa Jalan Hos Cokroaminoto, Kabupaten Gowa ini meninggal.

Polisi pun mengejar dua orang yang menikam dan memukul Anzar di kafe tadi. Berselang beberapa hari dan berbekal CCTV di kafe itu, keduanya pun ditangkap polisi.

  • Bagikan