Skincare Alami, Ini Manfaat Air Cucian Beras untuk Wajah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Memiliki wajah yang bersih serta terawat, cantik, putih, bernutrisi, dan glowing adalah Incaran semua wanita. Tentunya untuk bisa mendapatkan kulit wajah seperti itu harus menggunakan skincare yang terpercaya dan tentunya aman digunakan yang tidak menimbulkan efek samping berbahaya.

Tak bisa dipungkiri lagi untuk semua wanita pasti selalu bingung dengan banyaknya pilihan produk skincare yang bervariasi.

Namun, kalau masih bingung  dan belum terbiasa menggunakan produk produk skincare tentu ada alternatif lain yaitu menggunakan produk dengan bahan yang alami, salah satunya air cucian beras.

Manfaat serta khasiat air beras sudah dirasakan sejak lama dan turun temurun terpercaya oleh ribuan masyarakat zaman dahulu. Salah satu zat yang penting terdapat pada air beras yaitu adalah kandungan gamma oryzanol. Zat itu mampu diketahui melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan dan sengatan sinar ultraviolet.

Air cucian beras ini terpercaya jika mempunyai kulit wajah menghitam bisa digunakan air nya sebagai air cuci muka sehari-hari.

Kandungan antioksidan dalam air ini telah dipercaya dapat merangsang produksi kolagen pada kulit yang dapat mencegah lahirnya kerutan, melindungi kulit dari dampak sengatan sinar matahari, dan bersifat anti aging.

Air cucian beras ini sering dijadikan sebagai bahan dasar produk pencerah kulit, dan terpercaya bisa membuat kulit wajah tampak bersih dan bersinar.

  • Bagikan