Suhu Kopi Tawarkan Kualitas Ekspor

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Satu lagi tempat kongko terbaru di Makassar. Namanya Suhu Kopi yang terletak di Jalan Latimojong nomor 131.

Selain lokasi yang sangat strategis, Suhu Kopi juga menyiapkan produk minuman khususnya kopi yang bercita rasa tinggi. Kualitas ekspor.

Dirut PT Megahputra Sejahtera, Andre Sulimdro mengatakan, konsep Suhu Kopi sebenarnya untuk take away saja, namun tetap disiapkan tempat untuk nongkrong.

“Kita menyiapkan kopi dengan cira rasa tinggi. Kebetulan, memang empat sampai lima tahun terakhir kami lakukan pengemasan kopi untuk ekspor. Makanya kini kami siapkan tempat untuk mencoba langsung kopi ekspor ini,” jelas pemilik Suhu Kopi ini pada launching, Rabu (8/12/2021).

Rudy Halim, penanggung jawab Kopi Anging Mammiri sebagai produk yang menyuplai Suhu Kopi menyampaikan kopi di Suhu Kopi memang diracik khusus. Standar tinggi untuk memberikan rasa yang lain dari produk lainnya.

“Kita memang dari segi harga lebih tinggi sedikit dari yang lain, tetapi kualitasnya juga lebih tinggi. Jadi sebandinglah,” ungkapnya.

Rudy menyampaikan, Suhu Kopi di Latimojong ini memang yang pertama. Akan tetapi, ke depan diharap akan hadir di beberapa daerah. (*)

  • Bagikan