Tersingkir di Kandang, Pelatih Milan, Pioli Bilang Menakjubkan, Klopp: Benar-benar Luar Biasa

  • Bagikan
Juergen Klopp/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan gagal memanfaatkan status mereka sebagai tuan rumah untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, mereka kalah 1-2 dari Liverpool dan harus terhenti di fase grup.

Dengan poin empat, Milan finis sebagai juru kunci Grup B. Mereka terpaut tiga serta satu angka di belakang Atletico Madrid serta FC Porto. Liverpool sementara itu menyempurnakan hasil mereka dengan enam kemenangan beruntun di grup ini.

Pelatih Milan, Stefano Pioli berbicara kepada UEFA.com mengaku kecewa dengan hasil. Namun, ia memuji performa dan daya juang Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan yang menurutnya sudah luar biasa.

“Sungguh menakjubkan memiliki atmosfer ini. Kami ingin memberikan kegembiraan kepada para penggemar kami tetapi kami tidak berhasil melakukannya. Kami telah belajar banyak dalam enam pertandingan ini. bukan pertandingan dan hasil yang kami inginkan malam ini,” kata Pioli.

Manajer Liverpool, Jürgen Klopp sementara itu berbicara kepada BT Sport mengatakan, pemainnya bermain hebat. Makanya, ia mengaku sangat bangga.

“Kami memiliki keinginan untuk memainkan permainan ini, yang sangat sulit dalam jadwal yang padat. Apa yang dilakukan para pemain malam ini, saya sangat bangga. Saya senang dengan banyak hal hal-hal yang saya lihat malam ini. Pertunjukannya benar-benar luar biasa,” ujarnya.

  • Bagikan