Bantuan Korban Banjir Terus Berdatangan, dari Komunitas Sosial hingga Pemerintah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Bantuan untuk masyarakat terdampak terus berdatangan, bantuan bahan makanan dan makanan siap saji yang sangat mendesak.

Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau bahkan mendatangi langsung penghuni rumah susun yang hingga kini masih terjebak banjir.

Yusran datang membawa bantuan paket sembako dan makanan cepat saji. Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga.

“Pemda Pangkep akan terus menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir. Kita berharap warga bersabar atas kejadian ini,” katanya.

Terpisah, Ketua Komunitas Peduli Berbagi Pangkep, Tajuddin Mustamin mengaku, telah menyalurkan bantuan paket makanan dan makanan siap saji untuk warga yang terdampak banjir.

Itu dilakukan dengan menerjunkan langsung relawan dari yayasan peduli dan berbagi Pangkep yang bergerak cepat menyalurkan makanan dan bahkan membuka dapur umum untuk warga yang terjebak banjir di poros utama trans Sulawesi .

“Dapur umum yang di dirikan di sekretariat yayasan peduli dan berbagi jalan poros. Dapur umum yang didirikan relawan dari yayasan peduli dan berbagi, diserbu warga yang terjebak banjir sejak pagi hingga malam hari kemarin. Bahkan sampai sekarang kita masih siapkan makanan untuk mereka yang terjebak banjir,” paparnya.(fit/fajar)

  • Bagikan