Bergoyang Erotis dan Pakaian Layaknya Wanita, Lukman Mengaku Menyesal dan Minta Maaf

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kelakukan tiga pemuda yang melakukan aksi joget erotis di sebuah kafe di Jakarta Selatan dan viral di media sosial. Tiga pemuda yang dianggap tak tahu malu itu bernama Lukman, Alzar, dan Frans.

Mereka terekam kamera berjoget dengan memakai pakaian minim layaknya wanita, di tengah kerumunan pengunjung lain. Buntut dari aksi tak terpujinya itu, mereka pun dipanggil aparat kepolisian Polsek Pancoran

Ketiga pria itu pun harus menanggung malu di depan polisi, tokoh agama, pihak kafe, dan sejumlah pihak terkait aksinya. Mereka meminta maaf atas ulahnya itu.

Berikut permintaan maaf pria tersebut:

Assalamualaikum. Nama saya Lukman Al Farizi dan dua rekan saya. Saya Alzar saya Frans, yang viral di video tersebut ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya, bahwasanya saya ingin meminta maaf.Terutama untuk keluarga saya dan keluarga kita, dari pihak WoW, minta maaf juga warga Warung Jati, Kalibata, terutama Pak RW, Pak RT, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan seluruh Indonesia.Bahwasanya tindakan saya tidak pantas yaitu berjoget dan berpakaian wanita. Kita tidak ada maksud tertentu dan tujuan apapun, kami menyesal bahwasanya tindakan tersebut tidak pantas untuk laki-laki.Kami meminta maaf lagi sebesar-besarnya yang merasa dirugikan dan kami tidak akan mengulanginya di mana pun dan kapan pun dan kami akan mengusahakan bahwa ini tidak akan terjadi lagi.Mohon maaf lagi sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia yang menonton.

  • Bagikan