Cerita Pilu Ressa, Hiraukan Cibiran Demi Orang Tua

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemilik suara mirip Nike Ardilla, Ressa, sempat meneteskan air mata ketika menyinggung ihwal kehidupan keluarganya.

Itu terlihat saat Ressa berkunjung ke redaksi Harian FAJAR, Lantai 4, Gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis sore (9/12/2021).

Ressa bercerita, saat ini ia ingin fokus dalam kariernya agar bisa membahagiakan kedua orangtuanya. Itu dengan membantu mereka mewujudkan keinginannya salah satunya adalah memiliki rumah sendiri dan memberangkatkannya ke tanah suci.

“Kalau rencana untuk membangun rumah di Jeneponto pastinya ada. Rencana itu pun Ressa belum pastikan besok kah lusa kah. Itu tergantung rezeki Ressa kalau Ressa punya cukup uang untuk beli rumah, pasti,” katanya.

Dia menyebut, rumah yang ia tempati selama ini hanyalah rumah yang berdiri di tanah sanak keluarga. Itu pun rumahnya sekaligus dijadikan sebagai warung bakso.

Di sisi lain, ia menyebut, salah satu keinginan terbesarnya yaitu memberangkatkan orangtua ke tanah suci.

“Untuk itu Ressa lebih semangat lagi. Ressa tidak hiraukan apa pun cibiran-cibiran orang. Ressa enggak peduli. Karena Ressa fokus satu tujuan saja, membahagiakan orangtua,” sebutnya.

Ressa menyebut, sejak lama ibunya berkeinginan untuk berangkat ke tanah suci namun tak kunjung terwujud.

“Kadang mama curhat kayak gini. Kapan yah kita ke tanah suci. Mama sering bilang begitu. Bukan insyaAllah, kalau memang Ressa ada rezeki ke depannya, Ressa akan bawa orangtua Ressa ke Tanah Suci,” ucap gadis asal Kabupaten Jeneponto, Sulsel, ini. (selfi/fajar)

  • Bagikan