Dua Hari Pasca Disegel Satpol PP, Kejati Sulsel Geledah Kantor PDAM Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PDAM Makassar dibuat heboh. Pasalnya, kantor mereka di Jalan Dr Sam Ratulangi, Makassar digrebek oleh aparat Kejati Sulsel, Kamis pagi (9/12/2021).

Sejak pukul 10.30 WITA, tampak para petugas dari Kejati masuk ke setiap ruangan dan melakukan penggeledahan, untuk mencari barang bukti.

Belum diketahui kasus apa yang ia dalami, hingga melakukan penggeledahan di kantor PDAM Makasar.

Bahkan tak tanggung-tanggung, aparat Kejati Sulsel masuk ke sebuah ruangan kerja Direktur Utama PDAM Makassar. Pihak Kejati Sulsel saat ini masih irit bicara atas penggeledahan itu.

“Sudah dulu ya dek. Karena ini masih kami lakukan penyidikan, jadi teman media cukup sampai disini saja dulu. Nanti, kami berikan keterangan,” kata Kasidik Kejati Sulsel, Andi Faik kepada wartawan.

Sejumlah aparat lainnya juga berjaga di sekitaran kantor PDAM Makassar yang telah dilakukan penggeledahan.

Salah satunya aparat dari Brimob Polda Sulsel yang siaga di lokasi. Penggeledahan itu masih berlangsung hingga kini.

Seperti diketahui pada Selasa (7/12/2021) lalu, pihak Satpol PP Makassar telah lebih dahulu melakukan penyegelan beberapa ruangan di kantor PDAM Makassar.

Penyengelan ini dilakukan setelah Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mencopot seluruh direksi dan dewan pengawas BUMD, termasuk Perumda Air Minum atau PDAM. (Ishak/fajar)

  • Bagikan