Gagal Menyalip, Remaja Tewas Dilindas Truk Pengangkut Kayu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Peristiwa tragis menimpa seorang siswi bernama Siti Hardianti Rukmana. Gadis berusia 14 tahun itu tewas usai dilindas truk pengangkut kayu.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Poros Malino, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis siang (9/12/2021).

Dalam video amatir yang diterima, sepeda motor jenis metik berpelat DD 6134 YW yang dikendarai Siti Hardianti tampak hancur di bagian depan. Sementara dirinya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Gowa, Iptu Rusdi Yunus, saat dikonfirmasi fajar.co.id.

Peristiwa ini bermula saat korban Siti Hardianti melintas di jalan tersebut dari arah timur ke barat. Sementara truk pengangkut kayu itu dari arah berlawanan.

Korban yang berupaya mendahului sebuah mobil di depannya, gagal hingga terjatuh dan dilindas truk tersebut.

Dari keterangan tertulis Iptu Rusdi, kini kendaraan korban dan truk tersebut diamankan sebagai barang bukti. Sementara sopir tersebut telah dimintai keterangan di Mapolres Gowa.

Sementara untuk korban, jenazahnya telah dibawa ke pihak keluarga. Korban diketahui seorang pelajar dari Dusun Buttadidi, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. (ishak/fajar)

  • Bagikan