Hajar Barcelona, Pelatih Bayern, Nagelsmann: Kami Tidak Pernah Membiarkan Mereka

  • Bagikan
Bayern Munchen menghajar Barcelona di Allianz Arena/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Bayern Munchen menjegal langkah Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, raksasa Jerman itu menang 3-0 yang memastikan Barca finis ketiga usai Benfica di laga Grup E lainnya menang atas Dinamo Kiev.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann menegaskan, hasil ini sangat pantas bagi anak asuhnya. Ia bahkan merasa para pemainnya bisa saja menimbulkan lebih banyak kerusakan pada Raksasa Catalan.

“Kami sangat dominan hari ini. Kami menghadapi lawan dengan nama besar yang sebenarnya perlu menang tetapi kami tidak pernah membiarkan mereka puas,” kata Julian Nagelsmann kepada DAZN.

Leroy Sané, penyerang Bayern yang mencetak satu gol di laga ini juga mengklaim timnya pantas menang 3-0. “Kami memainkan permainan yang sangat bagus. Kami bekerja sama dengan baik dan meraih kemenangan pada akhirnya,” tegasnya.

Pencetak gol Bayern lainnya, Thomas Müller “Mereka sepertinya terbang melawan Barça. Itu adalah gol khas [Müller] lainnya, tapi saya akan menerimanya. Lima puluh gol [di Liga Champions UEFA] bagus tapi saya masih memiliki banyak pertandingan di depan saya,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan