Juventus Juara Grup, Allegri: Tidak Akan Mudah, Siapa Pun Lawan Kami

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus menang 1-0 atas Malmo dan dipastikan menjadi juara Grup H usai Chelsea secara mengejutkan imbang 3-3 kontra Zenit. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri pun mengaku senang, meski ia memastikan babak 16 besar akan sulit.

“Saya mengatakannya sebelum pertandingan: menjadi yang pertama tidak membuat kami tahu tim mana yang akan kami pilih dalam undian. Babak 16 besar tidak akan mudah, siapa pun lawan kami. Jadi sekarang kami lebih baik fokus pada pertandingan berikutnya melawan Venezia sebagai gantinya,” kata Allegri di UEFA.com.

Terkait pertandingan hari ini, Allegri mengaku cukup senang. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua menang 1-0 berkat gol Moise Kean di menit ke-18. “Saya tidak suka babak kedua. Babak pertama saya senang dengan semua orang, di babak kedua kami santai dan itu seharusnya tidak terjadi,” jelasnya.

“Kami juga senang dengan tempat pertama di grup; itu menunjukkan bahwa menang tidak pernah mudah, bahkan untuk tim besar seperti Chelsea,” lanjut sang pelatih.

Leonardo Bonucci, bek Juventus menegaskan, dirinya cukup terkejut timnya juara grup. “Berita tentang gol Zenit datang ketika kami berada di sana bersama para penggemar setelah peluit akhir. Kami harus melakukan tugas kami, menang dan menunggu apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Ia lantas memuji daya juang timnya. “Kami tidak pernah menyerah, kekalahan di London adalah langkah yang buruk, tetapi itu juga merupakan pelajaran yang baik bagi kami,” jelasnya.

  • Bagikan