MU Diimbangi Young Boys, Rangnick: Menjengkelkan

  • Bagikan
Ralf Rangnick/UEFA.com

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United ditahan imbang Young Boys di laga pamungkas fase grup hari ini. Bermain di Old Trafford, MU dan wakil Swiss itu mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Mason Greenwood sempat membawa Setan Merah memimpin lebih dulu saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Namun, Young Boys yang sudah dipastikan tersingkir dari persaingan ke fase knockout membalas melalui gol Fabian Rieder di menit ke-42.

Manajer MU, Ralf Rangnick menegaskan, meski mereka melakukan rotasi, hasil ini tetap mengecewakan. Alasannya, mereka seharusnya bisa mengantisipasi gol tim tamu.

“Itu adalah percobaan, saya ingin menyelamatkan beberapa pemain untuk Norwich dan kami mendapat beberapa pukulan lagi. Kami bisa saja membersihkan bola dengan mudah untuk gol yang kami kebobolan yang menjengkelkan – saya memberi tahu mereka sebelum pertandingan bagaimana cara melakukannya,” jelas Rangnick kepada BT Sport.

Ia menegaskan, timnya belum kompak. Selain, pemain MU masih melakukan banyak kesalahan di lapangan. “Saya menyadari sebelum pertandingan bahwa tim ini tidak bermain bersama. Setengah jam pertama kami melakukannya dengan baik, ada beberapa kesalahan sendiri. Kami seharusnya 2-0 atau 3 -0 tapi kami tidak mencetak gol dan ceroboh,” ujarnya.

Greenwood menambahkan, “Saya pikir kami melakukannya dengan baik di babak pertama. Kami memulai dengan baik dan menciptakan beberapa peluang bagus. Di babak kedua saya pikir kami sedikit turun – kami bisa melakukan sedikit lebih baik.”

  • Bagikan