Tak Kapok Pakai Narkoba, Jeff Smith Kembali Ditangkap Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Jeff Smith pernah mengungkap penyesalan telah menggunakan narkoba. Hal tersebut disampaikannya ketika mengadakan konferensi pers virtual setelah dirinya bebas dari tahanan pada September 2021 lalu.

“Gue cukup menyesali, karena melakukan kesalahan dan dosa, makanya, gue ada di situ,” kata Jeff Smith saat itu.

Cowok 23 tahun itu bertekad menjadikan kasus narkoba tersebut sebagai pelajaran ke depannya.

Jeff Smith waktu itu juga berharap bisa lebih mendekatkan diri ke agama. “Solusinya harus deketin diri sama Allah,” ucapnya.

Akan tetapi, Jeff Smith sepertinya lupa dengan omongannya dan tidak kapok memakai narkoba. Buktinya, dia kembali ditangkap polisi akibat ketahuan mengonsumsi barang haram tersebut.

Kabar penangkapan Jeff Smith sudah dikonfirmasi oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi awak media.

“Iya (Jeff Smith ditangkap,” kata Kombes Pol Mukti Juharsa, Rabu (8/12).

Pihak kepolisian belum membeberkan soal detail penangkapan Jeff Smith. Menurut Kombes Pol Mukti Juharsa, kasus Jeff Smith akan disampaikan pada Kamis (9/12).

Jeff Smith sebelumnya pernah ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Dia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada April 2021. Sesuai hasil tes urine, Jeff Smith dinyatakan positif mengonsumsi THC atau ganja.

Jeff Smith dinyatakan bebas sekitara 3 bulan lalu, tepatnya pada 14 September 2021. (jpnn/fajar)

  • Bagikan