Usir Mertuanya dari Rumah, Oknum TNI AU Dilapor ke Jenderal Andika Perkasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, RIAU – Anggota DPR RI, Hilliary Brigitta mengaku tak terima dengan sikap oknum TNI AU, Koptu Mesman yang tega mengusir ibu mertuanya yang duduk di kursi roda karena kakinya buntung.

Koptu Mesman berdinas di Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Sementara pengusiran yang ia lakukan terjadi di rumah dinasnya, di Pekanbaru, Riau, Minggu (5/12/2021) kemarin.

Dalam video yang dilihat, Mesman dan ibu mertuanya yang tengah duduk di kursi roda terlibat cekcok.

Bahkan, Mesman mengeluarkan sebuah kalimat yang menyakiti hati ibu mertua dan istrinya yang tengah merekam cekcok tersebut.

Ia merasa tak terima dengan kehadiran ibu mertuanya itu di rumahnya.

“Keluar. Keluar kau. Keluar! Ini rumah saya. Ini negara punya,” kata Mesman, sambil menunjuk rumahnya.

Sementara dalam cekcok nya itu, ibu mertuanya merasa punya hak untuk tinggal di rumah Mesman, karena ia telah menikahi anaknya yang kini jadi istrinya tersebut.

Atas kejadian itu, Mesman pun meminta maaf dan telah bersujud di hadapan istri dan ibu mertua yang ia sempat usir tersebut, dan disaksikan langsung oleh pihak terkait dalam institusi TNI.

Kendati demikian, sikap Mesman membuat Hillary telanjur geram. Legislator fraksi Nasdem itu pun mengaku telah melaporkan ini ke Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.

  • Bagikan