Warga di Kendari Amankan Seorang Pemuda Mencurigakan, 77 Paket Sabu Disita

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seorang pengedar Sabu-sabu berinisial S (24) ditangkap oleh Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kendari di Jalan Malaka Lorong H Kamaruddin Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari dan di Lorong Buana Surya Jalan Brigjen Joenoes RT 23/RW 05 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada hari Sabtu (4/12) sekira pukul 19.00 WITA.

Hal ini diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Kendari AKP Bahtiar didampingi oleh Kasat Resnarkoba Polres Kendari IPTU Ridwan Koto dalam konferensi pers di Mapolres Kendari, Kamis (9/12).

“Dari tangan tersangka, Tim menyita sebanyak 77 sachet plastik bening yang berisikan Narkotika jenis Sabu-sabu seberat 36,08 gram,”ungkapnya.

Lanjutnya, adapun kronologi penangkapan terhadap tersangka, bermula pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 sekitar jam 18.00 WITA anggota Polres Kendari mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Malaka Lorong H. Kamaruddin Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu Kota Kendari, masyarakat telah mengamankan seorang berinisial S yang akan membuang tempelan sabu-sabu.

“Kemudian anggota Sat Resnarkoba Polres Kendari menuju ke tempat yang dilaporkan oleh masyarakat dan sekira jam 19.00 WITA, tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Kendari tiba di Jalan Malaka Lorong H. Kamaruddin Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu Kota Kendari dan langsung melakukan penggeledahan terhadap tersangka S dan tim opsnal menemukan 1 paket sabu-sabu didalam pembungkus teh gelas yang sementara diinjak oleh tersangka,” bebernya.

  • Bagikan