Jadi Tim Terakhir Lolos Babak 16 Besar Liga Champions, Pelatih Villareal, Emery: Mari Merasa Bangga

  • Bagikan
Foto: UEFA.com

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Villareal menjadi tim terakhir yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga hari ini, mereka mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan skor 3-2.

Villareal langsung memimpin 3-0 melalui gol Arnaut Danjuma (3′, 51′) dan Etienne Capoue (42′). Tuan rumah kemudian mencetak dua gol hibiuran melalui Ruslan Malinovskyi (71′) dan Duvan Zapata 80′.

Dengan hasil ini, Villareal mengoleksi poin 10 dan finis sebagai runner up Grup G. Sementara Atalanta tertahan di peringkat ketiga dengan poin enam dan harus terlempar ke Liga Europa.

“Di Liga Champions kami telah menemukan keteraturan yang baik, kredibilitas, kepercayaan diri yang dibutuhkan. Mari merasa bangga. Ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk merayakannya. Pada fase berikutnya kami akan memiliki lawan yang sangat kuat. Kami akan harus memanfaatkannya sebaik mungkin,” kata Pelatih Villareal, Unai Emery di UEFA.com.

Unai Emery mengakui lolos ke fase knockout bukan pekerjaan mudah. “Anda telah melihat betapa sulitnya bermain melawan Atalanta, mereka adalah salah satu elit sepak bola Italia, mereka memainkan sepak bola yang indah, mereka dalam kondisi yang baik. Melawan tim ini Anda harus bekerja dengan tekad yang kuat. Kami tahu kami tidak bisa santai ketika kami unggul 3-0, kami masih harus berhati-hati, fokus,” tegasnya.

Berikut 16 tim kontestan babak 16 besar Liga Champions

  • Bagikan