Lama Tak Tampil di TV, Pak Ogah Hidup Melarat, Tak Punya Uang untuk Makan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Siapa yang tak kenal Pak Ogah? Dia adalah salah satu tokoh dalam sebuah acara di TV nasional, Si Unyil, yang penuh candaan dan edukasi.

Kini, Pak Ogah tak lagi setenar dulu. Kini ia semakin kurus. Raut wajahnya pun semakin keriput.

Tatapannya yang kosong, seolah tak tahu masalah apa yang ia akan hadapi selanjutnya. Keriput di tangannya pun menandakan arti sebuah perjuangan hidup di masa mudanya dulu.

Namun itu sudah menjadi masa lalu. Kini Pak Ogah tinggal di sebuah rumah permanen yang setengah jadi dan tak terurus, bersama istri dan adiknya.

Meski ada yang menemani, namun bukan berarti hidupnya terpenuhi. Dalam unggahannya di Instagram, Pak Ogah mengaku tak punya uang untuk beli makanan.

Dia pun terpaksa mencari uang di sela-sela kasurnya untuk membeli makanan

“Lah gimana teh. Gak punya duit sama sekali. Ya Allah di mana tadi (uangnya). Ini gak ada lagi teh,” kata Pak Ogah di Instagramnya dikutip Fajar.co.id, Jumat (10/12/2021).

Pria bernama lengkap Abdul Hamid ini diketahui tengah menderita penyumbatan darah otak kanan dan kiri. Bahkan ia sudah sempat dirawat di rumah sakit setempat.

Dalam videonya, tampak sejumlah kalimat yang ia ucapkan kerap kali tak jelas terdengar. Maklum usianya kini menginjak 73 tahun.

  • Bagikan