Oknum Satpam Kampus Akui Sudah Tiga Kali Intip Mahasiswi Sedang Mandi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mantan satpam kampus UNM, Ashar (40) ketahuan mengintip dan merekam mahasiswi yang tengah mandi.

Tepatnya di kamar mandi Hotel Lamacca, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar. Aksinya pun ketahuan hingga akhirnya ditangkap oleh aparat Polsek Rapoccini.

Kepada polisi, Ashar yang merupakan pecatan satpam UNM mengaku sudah tiga kali melakukan aksi bejatnya itu.

“Pengakuan dari terduga sudah tiga kali melakukan di tempat yang sama dengan perempuan yang berbeda,” kata Panit 2 Reskrim Polsek Rappocini Ipda Ahmad Hajar, Jumat (10/12/2021).

Terkait motif sampai ia merekam mahasiswi tengah mandi itu, lanjut Ahmad, pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut.

“Motifnya hanya untuk melihat. Tapi tetap kami kembangkan. Dia melakukan itu sejak pekan lalu di tempat yang sama. Korbannya mahasiswi,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi di wisma dan Hotel Lamacca, Jalan A.P. Pettarani, Makassar diduga mengalami pelecehan seksual saat mandi.

Dia minta tolong usai melihat seseorang sedang mengintip dirinya saat tengah mandi. Saat tahu ada yang merekam dirinya, si perekam itu kabur.

Sementara itu, pihak UNM juga tidak akan tinggal diam dalam kasus ini. Pihaknya mengaku telah memecat satpam itu sejak kemarin.

“Yang pasti security itu ada sanksi yang diberikan yakni dikeluarkan karena dia pegawai honor pasti dikeluarkan,” kata Humas UNM, Burhanuddin. (Ishak/fajar)

  • Bagikan