Warga Keluhkan Air Belum Mengalir, PDAM Makassar Janji Perbaikan Pipa Rampung Hari Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Warga Makassar Sulawesi Selatan keluhkan sejumlah wilayah tak kunjung dapatkan aliran Perumda Air Minum Makassar.

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu warga, Nurmila yang sangat menyangkan hal tersebut.

“Dari kemarin mengeluh mi semua tetangga,” Nurmila, Jumat, (10/12/2021).

Menanggapi hal itu, Pejabat Direksi Perumda Air Minum Makassar yang baru, Beni Iskandar mengatakan, saat ini pipa yang bocor masih sementara dikerjakan.

“Insyaallah hari ini (ditarget rampung),” kata Beni Iskandar.

Sebelumnya, Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Anugrah Alkautzar mengatakan pengerjaan tersebut menyebabkan beberapa daerah layanan yang terkena dampak.

Pettarani dsk, Boulevard dsk, Pengayoman dsk, Hertasning dsk, Yusuf Dg. Ngawing dsk, Mapala dsk, Jln Raya Pendidikan dsk, Salemba dsk, Emmy Saelan dsk, Sukaria dsk, Veteran dsk, Kumala dsk, Cendrawasih dsk, Gagak dsk, Mappaodang dsk, Dan Andi Tonro dsk.

Sementara, Kabag DKA Wahidin yang telah berada di lokasi kebocoran mengatakan untuk maksimalnya tim bekerja maka akan ditutup sementara titik butterfly yang berada di pertigaan Emmy saelan – Alauddin.

“Kami akan memaksimalkan penanganan kebocoran ini bisa segera selesai agar pelayanan dapat normal kembali seperti biasa,” ucapnya.

Sebagai informasi, sejak seluruh Direksi dan Dewas BUMD Makassar dicopot oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan, para pejabat yang baru telah ditunjuk pada Rabu, (7/12/2021) kemarin.

  • Bagikan