Workshop Keselamatan Berlalu Lintas, Dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, bekerjasama dengan Sulawesi Newmax Club (SNC), menggelar “Workshop Keselamatan Berlalu Lintas, Dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba”, bagi kalangan pelajar dan komunitas motor, di Hotel Travellers Phinisi Makassar, Rabu (08/12/2021).

Kegiatan mengambil tema “Keren Tonji Taat Lalulintas, Keren Tonji Tanpa Narkoba,” ini diikuti oleh ratusan peserta, dan berlangsung dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Menghadirkan Narasumber yang kompeten dari Kementrian Pemuda Olah Raga RI Asisten Deputi Peningkatan Kapasitas Pemuda Drs. Arifin Maddjid, Dirlantas Polda Sulsel, yang diwakili oleh Kompol Restu, serta Kompol Darwis, dan Kepala Badan Narkotika Nasional Sulsel yang diwakili oleh Sudrianto, Moderator Dr.Abdi, M,Pd, beliau adalah pengamat kebijakan publik.

Sebagai Penanggunjawab Kegiatan ini Ketua Umum Sulawesi New Max Club Andi Kurniawan Manggabarani mengatakan Kegiatan ini Bertujuan, untuk mengedukasi para pelajar, dan anggota komunitas motor tentang bagaimana cara berkendara yang baik (Safety Ride), serta bahaya yang ditimbulkan akibat kecanduan Narkoba. (Humas SNC)

  • Bagikan