Gandeng SAM Production, LPK Soraya Gelar Festival Pengusaha Muda di Kota Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lembaga Pengembangan Kepribadian (LPK) Soraya bersama dengan SAM Production bakal menggelar Festival pengusaha muda.

Kegiatan itu akan bertajuk Youthpreneur Fest 1.0. Ditujukan untuk menjaring potensi wirausaha dan UMKM dari kalangan generasi milenial serta Gen-Z.

Festival pengusaha muda ini akan digelar di Hotel Four Points, jalan Andi Djemma, Minggu (12/12/2021) besok dengan menghadirkan sejumlah pengusaha muda dari kota Makassar.

Ketua Panitia, Wita Soraya menjelaskan fokus kegiatan ini nantinya akan memberikan motivasi, kesemptan dan atau panggung untuk menyuarakan perspektif anak muda tentang dunia bisnis.

Para peserta akan diberi pembekalan dan pendampingan untuk mengembangkan usahanya.

“Niatan kami, kegiatan ini bisa menjadi project yang positif, sehingga dapat mendukung perkembangan ekosistem startup di Indonesia, khususnya di Makassar lebih pesat lagi,” kata Wita kepada fajar.co.id melalui sambungan telepon, Sabtu (11/12/2021).

Nantinya, Youthpreneur Fest 1.0 ini akan dikemas dalam beragam kegiatan. Mulai dari seminar, workshop, dan talkshow langkah awal memulai bisnis.

“Semua pengisi acarnya pembicaranya anak muda local heroesnya makassar yg sukses membangun bisnis (from zero to hero),” ungkap Wita yang juga merupakan CEO dari LPK Soraya ini.

Selain beragam kegiatan buat menambah ilmu, bakal ada juga sejumlah hiburan menarik, salah satunya dari Skin and Blister Music sebagai guest stars.

  • Bagikan