Pria Tak Dikenal Terbirit-birit Dikejar Polisi, Tinggalkan Barang Terlarang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang pria tak dikenal tiba-tiba lari rerbirit-birit saat dihampiri oleh aparat kepolisian dari Tim UPRC Angngaru Polres Pelabuhan, Makassar.

Betapa tidak, pria tersebut rupanya menyembunyikan ratusan obat daftar G, yang disimpan di dalam pot bunga di Jalan Tentara Pelajar, Makassar.

Obat daftar G tersebut ditemukan polisi dalam keadaan terbungkus dua kantong plastik, dan disimpan di dalam pot bunga. Namun sayang, pemilik obat terlarang tersebut berhasil kabur menggunakan sepeda motor.

“Saat kami patroli, kami lihat pria itu mencurigakan. Anggota kami hampiri dan dia malah kabur. Dia panik karena diduga memiliki ratusan obat daftar G tadi,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Sabtu (11/12/2021).

Kini obat keras dan berbahaya itu diamankan polisi. Meski pemilik obat tersebut kabur, polisi telah mengantongi informasi soal ciri-ciri pria itu.

“Pemiliknya tengah kita dalami dan selidiki. Semoga cepat bisa terungkap,” tegas perwira polisi berpangkat dua balok ini.

Pihaknya juga berkoordinasi dengan aparat Sat Narkoba Polres Pelabuhan untuk mengejar pria yang diduga pemilik obat tersebut. Menurutnya, peredaran obat yang kerap dikonsumsi pemuda tanpa resep dokter itu tengah marak.

Olehnya itu, pihaknya semakin gencar melakukan patroli, berkali-kali dalam sehari. Apalagi saat ini menjelang malam tahun baru, marak peredaran obat tersebut.

  • Bagikan