Suami Pasang Aplikasi Pelacak, Istri Ketahuan “Ehm-ehm” dengan Pria Lain di Hotel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gairah seksual seorang wanita berinisial N (39) telah terlampiaskan bersama kekasihnya, berinisial K (38) di sebuah kamar hotel di Jalan Letjen Hertasning, Makassar, belum lama ini.

Nafsu keduanya yang awalnya menggebu-gebu, terlampiaskan pada malam itu. Puas melakukan itu, keduanya pun beristirahat.

Lalu, saat jarum jam di ponsel menunjukkan pukul 22.30 WITA, terdengar sebuah ketukan di pintu kamar hotel. N dan K pun terbangun dari tidurnya.

Keduanya bertanya-tanya dan heran, siapakah gerangan yang datang bertamu pada larut malam itu.

Tok tok tok!

Ada ketukan, tapi tak diketahui siapa si pengetuk pintu itu.

Saat dibuka, N dan K kaget. Ternyata, yang datang adalah polisi dan suami sah dari wanita N yang telah berhubungan badan dengan K, kekasih gelapnya itu.

Suasana di dalam kamar hotel pun menjadi tegang dalam penggrebekan itu. Yang memalukan, keduanya diciduk dalam keadaan setengah telanjang.

“N dan K ini adalah pasangan mesum di hotel. Jadi anggota kami melakukan penggrebekan dan kami amankan,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, Sabtu (11/12/2021).

Penggrebekan itu dilakukan karena suami sah itu curiga dengan istrinya, yakni N yang sudah jarang tinggal di rumah. Suaminya pun curiga hingga memasang alat pelacak di ponsel istrinya itu.

  • Bagikan