Bantah Kecam Nurdin Halid, Nirwan Arifuddin: Kita Bugis Makassar Sipakatau, Sipakainge, dan Sipakalebbi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Nirwan Arifuddin membatah pemberitaan yang memuat pernyataannya tentang deklarasi Nurdin Halid maju calon Gubernur Sulsel.

Ia mengaku tidak pernah menyatakan statement media menyerang pribadi Nurdin Halid.

“Sampai hari ini saya belum pernah keluarkan statement apa-apa tentang itu. Belum pernah ada saya ucapkan apalagi singgung person orang, kita ini orang Bugis Makassar, sipakatau sipakalebbi sipakainge orang. Jadi saya ingin kedepankan sipakatau. Apalagi agama juga larang, kita bersaudara jangan saling buka aib. Kita harus punya etika tata krama dan segala macam,” katanya saat dihubungi Minggu (12/12/2021).

Sebagai kader Golkar, Nirwan menghargai pernyataan terbuka Nurdin Halid ingin maju kontestasi politik 2024.

Nirwan hadir dalam Hari Koperasi Nasional ke-74 di lapangan Sinjai Bersatu Kabupaten Sinjai, Sabtu (11/12/2021) pagi kemarin.

Nirwan hadir dalam kapasitasnya sebagai pegiat koperasi. Ia menilai sah-sah saja jika Nurdin Halid minta restu.

“Itu hak setiap orang mau jadi apa dan bagaimana. Sah sah saja, siapa saja mau saja. Tapi bagi saya itu bukan deklarasi, tapi Pak NH minta restu di akhir pidatonya maju kontestasi politik 2024,” katanya saat dihubungi Minggu (12/12/2021).

Nirwan mengatakan setiap kader Golkar berhak maju calon Gubernur Sulsel. Apalagi sampai hari ini belum ada keputusan resmi partai.

  • Bagikan