Gerrard Kritik Penalti Mohamed Salah, Klopp: Benar-benar Gila

  • Bagikan
Selebrasi Mohamed Salah/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool menang tipis 1-0 atas Aston Villa di pekan ke-16 Premier League. Mohamed Salah jadi pahlawan kemenangan berkat gol penaltinya di menit ke-67.

Penalti ini dikritik Manajer Aston Villa, Steven Gerrard. Namun, Manajer Liverpool, Juergen Klopp memberikan pujian setinggi langit kepada winger asal Mesir tersebut.

“Benar-benar gila. Kami semua berpikir tentang penalti. Semua orang berharap pada saat itu untuk mengambil penalti tetapi dia menyelesaikannya. Seluruh pertandingan bukanlah yang termudah tetapi segitiga yang kami miliki di sayap kanan dan kiri benar-benar luar biasa. Pada akhirnya kami tidak memiliki cukup pemain di dalam kotak di babak pertama,” kata Klopp kepada MOTD.

Jurgen Klopp menegaskan, ini laga super sulit, “75 menit pertama adalah sepak bola yang luar biasa. Sulit. Lawan bertahan dengan kompak. Itu terlihat sangat bagus, kami bermain di ruang yang ingin kami mainkan tetapi kami tidak menyelesaikan situasi yang sulit,” jelasnya.

“Kami keluar di babak kedua dan tahu kami harus terus melaju – dan meningkat dalam beberapa saat. Kami tidak cukup tenang pada umpan terakhir. Kami terus melaju. Kami mencetak gol dengan penalti kemudian kelegaan itu jelas terlalu besar dan itu permainan terbuka yang tidak perlu. Seperti sakit gigi! Tidak ada yang membutuhkan itu. Ada area untuk ditingkatkan bahkan ketika kita memenangkan pertandingan sepak bola, itu bagus,” lanjutnya.

  • Bagikan