Gowa Properti Expo 2021, Wujudkan Mimpi Warga Miliki Rumah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Kabar baik. Pemkab Gowa akan merealisasikan mimpi masyarakat agar memiliki tempat tinggal, melalui Gowa Properti Expo 2021.

Kegiatan yang diinisiasi Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Gowa, akan berlangsung di Mall Nipah Makassar, 17-19 Desember, akan menghadirkan banyak pengembang properti. Dari sini, masyarakat yang belum memiliki rumah, bisa memiliki rumah.

Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Gowa, Abdullah Sirajuddin mengatakan, Gowa Properti Expo 2021 hadir berdasarkan antusiasme masyarakat untuk memiliki rumah yang sangat tinggi. Karenanya event ini dihadirkan.

“Cukup dengan dana Rp 1 juta sudah bisa memiliki rumah impian. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat datang meramaikan kegiatan Gowa Properti Expo 2021,” kata Abdullah Sirajuddin usai meeting persiapan menyambut Properti Expo 2021 di Hotel Remcy Makassar, Kamis, 9 Desember.

Dia mengaku, kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun lalu. Karena Pandemi saat masih belum terkendali dengan baik, makanya ditunda. “Alhamdulillah kasus Covid-19 di Sulsel khususnya Gowa berhasil dikendalikan,” ungkapnya.

Selain menghadirkan rumah impian bebernya, kegiatan ini menjadi ajang untuk menarik pengembang untuk berinvestasi di Kabupaten Gowa. Mengingat, daerah pengembangan sangat luas. Mulai dari Kecamatan Pattalassang, Barombong, dan wilayah pemukiman lainnya.

“Apalagi izin untuk berinvestasi tidak akan sulit. Makanya nantinya kita hadirkan juga dari PTSP menjelaskan seperti apa kemudahan berinvestasi di Kabupaten Gowa,” bebernya.

  • Bagikan