HIPMI Sportainment Sulsel Bakal Gelar Rally Wisata Makassar-Tanjung Bira

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Klub otomotif HIPMI Sportainment Sulawesi Selatan bakal menggelar rally wisata Makassar-Tanjung Bira, Bulukumba. Rencananya rally wisata ini akan dilaksanakan akhir Januari atau Februari 2022 mendatang.

Ketua Panitia Rally Wisata HIPMI Sportainment Firdaus Deppu (FD), mengatakan rally ini bakal diikuti sekitar 100 peserta yang akan menempuh rute sepanjang 190 kilometer, Makassar-Bulukumba, Bulukumba-Tanjung Bira, dan Tanjung Bira-Makassar.

“Rally wisata ini dilaksanakan menjadi program HIPMI Sportainment, untuk menggalakkan kembali dunia otomotif, khususnya Rally, pasca vakum 2 tahun akibat pandemi Covid, semoga tahun depan kondisinya makin landai dan dapat menghidupkan lagi even-even otomotif, serta bisnis sektor pariwisata,” ungkap FD, dalam keterangannya, di Four Point Hotel, Makassar, Minggu (12/12/2021).

FD menambahkan, kegiatan rally wisata ini juga akan mengajak para pengurus dan kader HIPMI, serta kalangan umum penggemar otomotif.

“Lewat kegiatan ini kita juga berupaya memperkenalkan spot-spot wisata di beberapa daerah yang dilintasi peserta,” pungkas FD.

Klub HIPMI Sportainment  Sulsel merupakan anggota organisasi induk olah raga otomotif nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI), yang beranggotakan senior dan kader HIPMI Sulsel. HIPMI Sportainment dipimpin senior HIPMI Sulsel, H. Amirullah Nur, serta beberapa pengurus lainnya seperti Amir Bakriyadi, Fachry Jauzi, Syahrir Firdaus, dan Sulaiman Syamsuddin. (rls/fajar)

  • Bagikan