IAS – Ni’matullah Adu Strategi Jelang Musda Demokrat Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 16 DPC pendukung Ilham Arief Sirajuddin (IAS) fokus persiapkan bahan evaluasi untuk kepengurusan DPD Demokrat Sulsel. Ni’matullah nyatakan telah memenuhi syarat untuk mencalonkan kembali.

Saat dikonfirmasi Ilham Arief Sirajuddin menuturkan sampai saat ini belum ada info untuk Musda. Namun ia optimis tim yang bersamanya saat ini akan terus solid menunggu jadwal Musda.

“Teman-teman tetap menjaga kesolidannya dan kekompakannya menuju Musda,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini ada langkah-langkah strategis yang sedang diperbincangkan. Terkait masalah penilaian terhadap kinerja kepengurusan pada Musda nantinya.

“Kita juga lagi membahas langkah strategis. Salah satu dibahas teman-teman ini adalah bagaimana mengevaluasi kinerja kepengurusan yang lalu,” terangnya.

Ia mengatakan timnya saat ini sedang menyusun langkah-langkah bagaimana agar efektif. Apa yang dilakukan menjelang Musda sembari terus membangun komunikasi dengan beberapa DPC kabupaten kota.

“Saat ini dukungan kita masih 16. Kita berharap ada tambahan satu sesuai komitmen teman-teman,” tuturnya.

Namu kata dia beberapa kali pertemuan ia lakukan bersama tim. Untuk membahas langkah-langkah strategis ke depan, salah satunya evaluasi kinerja terkait dengan pertanggungjawaban kepengurusan.

“Kalau saya secara pribadi mengatur persiapan untuk menghadapi Musda dan komunikasi dengan DPP itu kita normatif. Kita berharap bulan ini sudah dilaksanakan Musda,” bebernya.

  • Bagikan