Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek, Pasutri Meninggal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KARAWANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Jakarta-Cikampek Km 54 arah Jakarta, Minggu (12/12). Pasangan suami istri meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkan informasi adanya korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan itu.

“Iya (korban meninggal) suami isteri,” katanya kepada Antara melalui pesan WhatsApp.

Informasi yang dihimpun pada Minggu, kecelakaan yang terjadi di wilayah Karawang Timur mengakibatkan kemacetan panjang, karena proses evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, sebuah mobil berwarna putih ringsek bagian depannya. Pengemudi dan seorang penumpang yang merupakan pasangan suami isteri tergencet di dalam mobil, dan keduanya dikabarkan meninggal dunia.

Saat ditanya soal kronologi dan penyebab kecelakaan, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu arahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Sementara, AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi pada Minggu sore menyampaikan peristiwa kecelakaan itu sedang dalam penanganan petugas Satlantas. (ant/jpnn/fajar)

  • Bagikan