Makin Tak Terbendung, Giliran Mileanies Lampung Deklarasi Dukung Anies Maju Capres

  • Bagikan

Deklarasi Anies Capres, Mantan Ketua Gelora Pimpin Mileanies Lampung

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG — Setelah Mileanies Pakpak Bharat, Sumatera Utara mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

Mantan Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung, Ahmad Nurkholish, yang sempat mundur dari dunia politik kini kembali masuk ke gelanggang yang lebih besar dengan mendeklarasikan Mileanis Lampung, satu elemen perjuangan untuk pemenangan Anies Baswedan Next Presiden 2024.

Nurkholish menyampaikan pembangunan infrastruktur  yang telah dikaryakan oleh presiden Jokowi, harus dirawat dan tingkatkan oleh orang yang tepat, dan orang yang tepat itu adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurutnya ada lima alasan kenapa masyarakat Indonesia khususnya Lampung harus lebih mengenal sosok Anies sebagai Capres yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa ini.

Pertama, santun. Anies telah menunjukkan dirinya adalah pemimpin yang santun dan patut di teladani, karena dalam menghadapi segala bentuk propaganda yang menyasar dan menghujat dirinya selaku kepala daerah, selalu direspon dengan arif dan bijaksana.

Baik yang dihadapinya secara langsung (para pendemo) maupun di dunia Maya (netizen & buzzer).

“Tidak ada yang keluar dari mulutnya atau ketikan jarinya kata-kata kasar, brutal, arogan atau yang bersifat caci maki balik, ataupun yang bersifat ancaman dilaporkan ke pihak kepolisan, tidak ada, semua direspon dengan sangat santun dan santai,” cetus Ahmad Nurkholish, Minggu (12/12/2021).

  • Bagikan