Manajer Norwich Dean Smith Kesal Penalti Ronaldo, Ini Pengakuan Mengejutkan Kapten MU, Maguire

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, NORWICH—Manajer Norwich Dean Smith melontarkan keluh kesahnya kepada MOTD usai timnya kalah 0-1 dari Manchester United. Ia agak kesal dengan penalti Cristiano Ronaldo.

“Saya telah melihat penalti kembali, apakah dia melakukan kontak ya. Tapi saya bisa menunjukkan kepada Anda lima atau enam tantangan dalam permainan yang tidak diberikan. Kami ingin konsistensi. Tidak ada konsistensi hari ini,” keluhnya dikutip dari BBC Live.

“Manchester United merasa terlalu mudah untuk mengatur permainan. Marcus Rashford memberikan dirinya tendangan bebas di babak pertama,” lanjutnya.

Ia mengatakan, timnya layak mendapatkan hasil lebih baik di pertadingan ini. “Saya tahu saya terdengar seperti pecundang, tetapi saya tidak berpikir kami pantas kalah,” tegas Smith.

“Max Aarons harus melakukan kontak dengan Ronaldo di dalam kotak jika tidak, dia akan melompat keluar. Ini adalah sentuhan yang lembut, tetapi ada saat-saat lembut dalam permainan di mana dia tidak memberikannya,” jelasnya.

“Kami memiliki beberapa peluang yang sangat bagus tetapi kami tahu kami harus menjadi lebih baik di momen-momen besar itu. Itulah yang akan membuat kami keluar dari bahaya,” ujarnya.

Menurut Smith, ia tahu taktik MU di laga ini. “Kami tahu formasi yang akan mereka mainkan, mereka memberi Anda area yang luas. Kami mencoba menciptakan dua lawan satu di area yang luas,” katanya.

  • Bagikan