Mobil Masuk Jurang di Tanjung Mulia, Sejumlah Penumpang Belum Ditemukan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAKPAK BHARAT – Kabar kurang sedap datang dari Desa Tanjung Mulia, STTU Jehe, Pakpak Bharat, Sumatera Utara. Kecelakaan tunggal mobil Toyota Innova yang membawa sejumlah penumpang jatuh ke jurang di kawasan Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia pada Minggu.

Nahasnya, penumpang mobil Innova asal Meulaboh itu belum ditemukan atau hilang.

“Sampai saat ini upaya pencarian terhadap sejumlah penumpang masih terus dilakukan,” kata Kapolres Kota Subulussalam Aceh AKBP Qori Wicaksono, Minggu (12/12) sore.

Kecelakaan tersebut menurut Kapolres Qori, diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Mobil Toyota Innova berpelat BL 1547 EF yang sebelumnya melaju dari arah Meulaboh Aceh Barat menuju ke Medan itu diduga oleng.”Sopir yang mengemudikan mobil tersebut diduga mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan jalan dan masuk ke dalam jurang Lae Kombih sedalam kurang lebih 50 meter,” katanya.

Petugas dan warga setempat, kata dia, sampai saat ini masih mencari para korban.

Kapolres Qori Wicaksono menjelaskan tempat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut berada di wilayah hukum Polres Pak Oak Bharat, Sumatera Utara.Sementara itu, aliran Sungai Lae Kombih mengalir ke wilayah hukum Polres Kota Subulussalam Aceh.

Kapolres Qori Wicaksono mengatakan sudah meminta kapolsek untuk berkoordinasi dengan para kepala desa dan para kepala dusun serta warga di sekitar aliran sungai.

  • Bagikan